Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Indonesian Idol’ Category

fandy n friends

Wow… bangga dan senang banget waktu tahu Fandy masuk 24 besar Indonesian Idol. Aku akui Fandy ini memang talented banget di bidang musik. Setahuku dia ngga pernah belajar khusus untuk nyanyi, tapi emang jago banget. Kalau lagi kumpul sama temen-temen di kampus, tiba-tiba aja dia nyanyi… tapi yang nyebelin…. nyanyinya ngga pernah sampai selesai, selalu tanggung. hahaha… Begitu juga kalo dia nyetir mobil. Pokoknya, kalau ada Fandy, kita ngga usah nyalain radio deh… Coz suaranya sudah enak 🙂 Fandy sering jadi langganan untuk tampil di acara-acaranya jurusan, mulai dari acara yang gede sampai bahkan pernah dipaksa nyanyi di dalam bus untuk ngasih selamat ulang tahun ke salah satu peserta studi ekskursi. (Ada yang inget ngga??? hehe) (more…)

Read Full Post »